Gestun Dan Tarik Tunai 0878-7878-3666 Pelunasan Kartu Kredit Jakarta Gestun Jakarta | Info Gestun | Tarik Tunai | Pelunasan Kartu Kredit | Gestun Jakarta Barat | Gestun Jakarta Timur | Gestun Jakarta Selatan | Gestun Jakarta Utara | Gestun Jakarta Pusat | Gestun Bekasi | Gestun Tangerang

Sabtu, 18 November 2017

Strategi Melunasi Hutang Kartu-Kredit


Berikut cara yang terbukti efektif dan sudah banyak pihak yang mengalami masalah dapat menyelesaikan tagihan tunggakan kartu kreditnya dengan menggunakan cara yang sangat sederhana antara lain:


1. Buat Skala Prioritas Rencana Pengeluaran Penghasilan Anda


Rencanakan pendapatan yang Anda peroleh dari gaji untuk melunasi tunggakan cicilan kartu kredit dijadikan skala prioritas utama, mengapa demikian?

Mungkin Anda agak sedikit protes dengan usulan ini, karena Anda bingung tentang bagaimana dengan masalah anggaran biaya rutin lainnya jika alokasi gaji diperuntukan melunasi tunggakan hutang kredit.

2. Memanfaatkan Fasilitas Gestun (Gesek Tunai)


Fasilitas dan metode ini bisa digunakan jika Anda hanya memiliki dana terbatas untuk melunasi tunggakan kartu kredit.


Mungkin Anda sudah pernah mendengarnya atau pernah menggunakan jasanya. Jika belum, apa itu Gestun? Gestun merupakan singkatan dari Gesek Tunai, dimana istilah tersebut umum dipakai di pusat belanja yang menyediakan mesin EDC (Electronic Data Capture).


Umumnya mesin EDC ini dipakai untuk pembayaran pembelian barang yang menggunakan kartu debit atau kredit, namun ada sebagian toko terutama di pusat penjualan barang elektronik, atau pusat penjualan grosiran menyediakan fasilitas tarik tunai dengan fee tambahan lebih kurang sebesar 3%.


Akan tetapi bagaimana caranya jika Anda ingin melakukan transaksi tarik tunai sedangkan kartu kredit Anda sudah limit bahkan over limit?


Solusinya adalah menggunakan jasa gesek tunai

3. Ubah atau Reschedule Kartu Kredit menjadi Kredit Tanpa Agunan (KTA)


Mungkin istilah Kredit Tanpa Agunan (KTA), sudah sering Anda dengar, dimana produk ini juga dikeluarkan oleh Bank penerbit kartu kredit, namun pengembaliannya dengan pola pembayaran per bulan dengan nilai angsuran tetap dan masa tenor pengembalian kredit biasanya dalam tempo 1 hingga 5 tahun.


Anda bisa menyampaikan rencana Anda kepada Bank penerbit, tentang rencana ini karena sehubungan ketidak mampuan Anda untuk membayar tunggakan kartu kredit tersebut.

Begitulah masukkan dari kami

SALAMGESTUNBOSS... 

Info lanjutnya silahkan hubungi atau datang ke cabang terdekat kami di sekitar anda.

Contact Hotline :
0878.7878.3666
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Info Gestun Tangcity Mall

Enter your email address:

Delivered by Line Gestun Boss

STATISTIK

Selamat Datang Di Gestunboss.com Tempat Gestun Murah serta Layanan Tarik Tunai dan Pelunasan Kartu Kredit , Solusi Dana Tunai Langsung Cair di hari yang sama.



Gestun Jakarta Gestun Boss